surat lamaran kerja



SURAT  LAMARAN KERJA 

Yogyakartya,29 oktober 2008
Hal                       :Lamaran kerja
Lampiran    :3(tiga)

Yth.
Pimpinan PT PATAMITRA Group
Jalan kaliurang km 10,4 sleman
Yogyakarta

Dengan Hormat
Saya adalah lulusan SMK tahun (...) jurusan (...). Saya Bermaksud melamar pekerjaan pada bagian administrasi di perusahaan Bapak. Saya belum memiliki pengalaman kerja tetapi saya yakin dapat bekerja sesuai dengan harapan pimpinan pimpinan perusahaan karena saya telah mengikuti berbagai pendidikan tambah atau khusus keterampilan yang sesuai dengan ke ahlian yang saya miliki.
Bersama ini saya lampirkan 1(satu) lembar daftar riwayat hidup beserta lampiran. Salinan ijazah yang saya miliki sebagai bahan pertimbanggaan Bapak selanjutnya.Saya sanggat berharap untuk bertemu dengan Bapak pada saat wawancara.
Besar harapan saya atas di terimadan di kabulkanya permohonan lamaran kerja ini. Terima kasih.
           
Hormat Saya

                                      Fredi Anwar Wibowo
Previous
Next Post »